Disfungsi Ereksi Karena Psikologis Ternyata Sangat Berbahaya

Obat Herbal Diabetes
By | Desember 8, 2016

Disfungsi Ereksi Karena Psikologis

Disfungsi Ereksi Karena Psikologis,- Ada banyak faktor yang bisa sebabkan disfungsi ereksi, termasuk disfungsi ereksi karena psikologis yang berbahaya.

Disfungsi Ereksi Karena Psikologis

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi penis yang lemah saat ereksi, sehingga tidak dapat berhubungan seks dengan waktu yang lama. Bahkan ada juga yang sama sekali tidak bisa ereksi, sehingga tidak dapat melakukan hubungan seks dengan wanita pasangannya.

Penyebab dari penyakit ini adalah karena gaya hidup yang tidak sehat seperti sering merokok, banyak mengkonsumsi alkohol, selalu pakai celana ketat dan lain sebagainya.

Ada juga disfungsi ereksi biasa yang non permanen, biasanya ini disebabkan oleh kondisi tubuh yang tidak sehat. Misalnya sedang flu, demam, terkena penyakit jantung, diabetes dan beberapa penyakit lainnya.

Tapi dari semua penyebab disfungsi ereksi tersebut, ternyata ada faktor yang lain yang bisa menyebabkan seseorang terkena masalah disfungsi ereksi. Faktor lain tersebut adalah disfungsi ereksi karena psikologis.

Disfungsi ereksi psikologis ini berbeda dengan disfungsi ereksi yang bisa, sehingga tidak dapat diatasi dengan mengkonsumsi obat disfungsi ereksi biasa saja.

Pada awalnya, orang yang mengalami disfungsi ereksi karena faktor psikologis ini akan merasa aneh ketika melihat penisnya tidak dapat ereksi. Orang yang mengalaminya pasti sadar kalau sedang terkena disfungsi ereksi, tapi sayangnya orang tersebut tidak akan tau apa yang menyebabkannya terkena disfungsi ereksi.

Padahal penyebab dari masalah disfungsi ereksi yang dialaminya adalah karena faktor psikologis. Banyak faktor psikologis ini, mulai dari stres, trauma masa lalu, sampai rasa khawatir atau takut yang berlebihan.

Metode Pengobatan Yang Harus Dijalani

Jika hanya disfungsi ereksi biasa, maka hanya perlu mengkonsumsi obat disfungsi ereksi biasa, tapi beda jika disfungsi ereksinya disebabkan oleh faktor psikologis.

Metode pengobatan yang harus dijalani adalah pengobatan biasa, itu pertamanya. Jadi pertama anda harus berkunjung ke dokter.

Anda harus katakan semua keluhan anda kepada dokter dengan terus terang, dalam hal ini juga, istri anda akan ditanyai oleh dokter agar mendapatkan kesimpulan yang pasti dan informasi yang lebih lengkap.

Tapi sebelum melakukan wawancara dengan istri anda, biasanya dokter akan melakukan beberapa tes medis untuk mendapatkan diagnosa yang pasti.

Setelah beberapa tes dijalani, maka dokter akan memberitahukan masalah yang anda alami. Misalnya anda terkena disfungsi ereksi biasa atau karena faktor psikologis.

Setelah itu anda akan diberi beberapa resep obat seperti obat penenang untuk mengurangi gejala disfungsi ereksi yang anda derita.

Jika dokter mengatakan kalau disfungsi ereksi yang anda alami disebabkan oleh faktor psikologis, maka dokter akan menyarankan anda untuk pergi berkunjung ke ahli terapi seks atau psikiater.

Saat bertemu ahli terapi seks atau psikiater, silakan untuk anda berkonsultasi dengan terbuka, maka anda akan diberi beberapa saran dan solusi dari ahli terapi seks atau psikiater tersebut demi kesembuhan anda.

Untuk bisa sembuh dari masalah disfungsi ereksi yang disebabkan oleh faktor psikologis cukup sulit. Semua keberhasilan dalam pengobatan akan sangat bergantung pada diri anda sendiri.

Jadi anda harus bersabar dan tetap berusaha agar bisa mendapatkan kesembuhan. Selain itu, peran istri yang menjadi pasangan anda sangat dibutuhkan dalam proses penyembuhan masalah disfungsi ereksi yang anda alami.

Demikianlah pembahasan tentang masalah disfungsi ereksi karena psikologis. Semoga informasi yang telah disampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Plaza Herbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *