13 Software Call Center Terbaik Tahun 2021 (Peringkat dan Perbandingan)

Berbicara dengan orang asing di telepon mungkin tidak terdengar serumit yang sebenarnya. Terutama jika itu adalah pelanggan potensial dan Anda harus membuat kesan terbaik.

Berada di panggilan telepon untuk penjualan atau dukungan pelanggan ada banyak hal yang harus diproses oleh otak Anda.

Beberapa hal nyata yang kemungkinan akan terjadi pada panggilan adalah… Pertama, Anda memerlukan penyedia layanan VoIP untuk menerima panggilan dengan benar. Kedua, Anda akan memerlukan beberapa jenis fungsionalitas perangkat lunak obrolan langsung sehingga Anda dapat lebih membantu pelanggan Anda.

Memiliki platform perangkat lunak pusat panggilan yang benar-benar berfungsi akan sangat membebani staf dukungan pelanggan atau tim penjualan Anda.

Dengan itu, mari masuk ke daftar alat perangkat lunak call center terbaik saya.

Apa Perangkat Lunak Pusat Panggilan Terbaik?

Berikut adalah pilihan saya untuk perangkat lunak pusat panggilan terbaik di pasar.

Daftar isi

1. Selanjutnya.

Terbaik Untuk Usaha Kecil

Nextiva Homepage

Nextiva adalah alat komunikasi bisnis yang bebas repot dan ramah bagi pemula. Platform omnichannel untuk kontak, aplikasi produktivitas, AI, dan otomatisasi- Anda dapat memilih paket dan pengaturan yang berbeda tergantung pada skala bisnis/perusahaan Anda.

Alat perangkat lunak pusat panggilan ini menawarkan delapan titik keberadaan dan pusat data tingkat operator, menjadikannya solusi yang aman dan andal. Saya juga menghargai sistem pemantauan dan keamanan 24/7 pemenang penghargaan, yang menyiratkan bahwa masalah Anda diselesaikan lebih cepat namun efisien.

Berkat pengaturan telepon seret-dan-lepas dan Pembuat Aliran Panggilan, bisnis Anda akan siap menerima panggilan dalam waktu singkat.

Fitur:

Nextiva penuh dengan fitur berguna seperti VoIP, IVR, antrian panggilan, meja bantuan, perutean panggilan, dan banyak lagi.

Mari kita lihat sekilas beberapa fitur penting Nextiva:

  • Perangkat lunak meja bantuan
  • CRM Penjualan
  • Gratis pulsa, pesan suara virtual, dan penjawab otomatis
  • Panggilan konferensi sekali klik
  • Konferensi audio
  • Konferensi VoIP dengan rekaman panggilan
  • Berbagi layar dan berbagi file
  • Pelacak panggilan waktu nyata
  • Otomatisasi alur kerja
  • Hubungi Pop
  • Manajemen pengalaman pelanggan
  • Integrasi dengan Microsoft, Google, dan lainnya

Harga:

Nextiva Pricing Page

Paket harga Nextiva terhuyung-huyung di empat tingkatan, yang melayani berbagai ukuran dan jenis bisnis. Ini menawarkan uji coba 7 hari dari paket Esensial, sedangkan semua paket lainnya disertai dengan demo terperinci.

1. Paket Esensial seharga $18,95/bulan

  • Panggilan suara dan video tanpa batas
  • Faks internet tanpa batas
  • Dukungan pelanggan 24/7

2. Paket Profesional seharga $22,95/bulan

  • Panggilan telepon konferensi tanpa batas, hingga 40 pengguna
  • Konferensi video tanpa batas, hingga 250 pengguna
  • Panggilan Pop, hingga 250 kontak

3. Paket Perusahaan seharga $32,95/bulan

  • Peserta tak terbatas pada konferensi suara dan video
  • Konferensi video dan perekaman panggilan tanpa batas
  • Pop panggilan tak terbatas

4. Paket Ultimate seharga $57,95/bulan

  • Survei otomatis
  • Manajemen penjualan
  • Data perjalanan pelanggan

2. HubSpot.

Terbaik Untuk Pemula

Hubspot Homepage

HubSpot adalah perangkat lunak komunikasi efektif yang dapat merampingkan penjualan dan layanan perusahaan Anda. Dengan lebih dari 121.000 pelanggan, alat bisnis pusat panggilan ini mengklaim membuat semua proses Anda lebih “manusiawi” dan mudah.

Saya terutama menyukai bagaimana perangkat lunak ini memungkinkan dukungan pelanggan yang fleksibel dengan fitur-fitur seperti tiket meja bantuan dan obrolan langsung. Platform CRM-nya lebih membantu dalam mengumpulkan detail pelanggan dan menghilangkan proses manual dengan layanan pelanggan otomatis.

Terakhir, Anda dapat menggunakan basis pengetahuan dalam bentuk FAQ, artikel, dan video untuk membantu pelanggan memecahkan masalah mereka dan mengurangi beban kerja Anda sendiri. Karena “baik untuk bisnis” juga harus berarti “baik untuk pelanggan”.

Fitur:

HubSpot menawarkan beberapa fitur yang dibagi menjadi lima “hub”. Namun, ulasan saya terutama berfokus pada Pusat Layanan.

Mari kita lihat beberapa fitur servis HubSpot:

  • Meja bantuan dan tiket
  • Pelacak detail pelanggan
  • Dasbor pelaporan
  • Layanan pelanggan otomatis
  • Dukungan pelanggan 24/7
  • Perutean percakapan
  • Kotak masuk bersama
  • Otomatisasi tiket sederhana
  • Kecerdasan percakapan

Harga:

Hubspot Pricing Page

HubSpot menyediakan tiga kebijakan harga yang dapat dibayar bulanan atau tahunan. Namun, Anda dapat memanfaatkan diskon 10% dengan memilih opsi pembayaran tahunan.

1. Paket Pemula seharga $45/bulan

  • Obrolan langsung
  • Integrasi kendur
  • Dukungan email dan dalam aplikasi

2. Paket Profesional seharga $360/bulan

  • Hosting dan manajemen video
  • Dukungan telepon
  • Pengalaman pelanggan dan survei kepuasan

3. Paket Perusahaan seharga $1.200/bulan

  • Tim hierarkis
  • Rekam kustomisasi
  • Kecerdasan percakapan

3. RingCentral.

Keamanan tingkat Perusahaan Terbaik

Ringcentral Homepage

Dengan sistem komunikasi berbasis cloud yang serbaguna dan delegasi panggilan yang kuat, RingCentral adalah pilihan ideal untuk akselerasi bisnis. Ini kompatibel dengan berbagai perangkat dan menawarkan ratusan integrasi, memungkinkan tim untuk melakukan yang terbaik dari mana saja secara virtual.

Salah satu fitur terbarunya adalah Ring Video yang memungkinkan pengguna terhubung melalui video meeting dan pesan gratis. Saya juga menyukai bagaimana fitur ini memungkinkan saya untuk beralih antar perangkat secara diam-diam, sehingga saya dapat menyelinap ke dapur untuk menikmati camilan di antara rapat.

Semua ini dimungkinkan dengan cloud PBX-nya, sistem telepon modern yang mengatur perutean panggilan, mengelola pesan suara, dan banyak lagi dengan satu ketukan.

Fitur:

RingCentral menawarkan banyak fitur perpesanan, panggilan video, dan pelacakan, menjadikannya platform komunikasi bisnis lengkap. Menyediakan layanannya di 40 negara, perangkat lunak pusat panggilan ini menawarkan keamanan tingkat perusahaan untuk menjaga privasi di setiap tingkat.

Berikut adalah beberapa fitur penting dari RingCentral:

  • Berbagi layar
  • Pisahkan nomor RingCentral
  • Pesan tim
  • Pesan suara-ke-teks
  • Konferensi audio
  • pertemuan 24 jam
  • Integrasi CRM populer
  • Analisis waktu nyata
  • Penanganan panggilan tingkat lanjut
  • Admin dan manajemen multi-situs
  • Rekaman panggilan

Harga:

Ringcentral Pricing Page

Anda dapat memasukkan RingCentral MVP (Pesan, Video, Telepon) ke dalam bisnis Anda dengan memilih dari empat kebijakan harganya. Perlu diingat bahwa semua harga yang diberikan di bawah ini dapat berubah tergantung pada rutinitas pembayaran Anda (bulanan atau tahunan) dan jumlah pengguna.

1. Paket Essentials seharga $19,99/bulan

  • Hingga 20 pengguna saja
  • Panggilan tak terbatas di AS/Kanada
  • Perpesanan tim dan berbagi file

2. Paket Standar seharga $29,99/bulan

  • Tidak ada batasan jumlah pengguna
  • Rekaman panggilan sesuai permintaan
  • Hingga 100 orang per rapat video

3. Paket Premium seharga $34,99/bulan

  • Rekaman panggilan otomatis
  • Hingga 200 orang per rapat video
  • CRM populer dan integrasi khusus industri (Canvas, Smarsh, dll.)

4. Paket Ultimate seharga $45,99/bulan

  • Penyimpanan tidak terbatas
  • 10.000 menit bebas pulsa
  • Peringatan status perangkat (offline dan online)

4. Tenaga penjualan.

Terbaik Untuk Perusahaan Skala

Salesforce Homepage

Salesforce Service Cloud adalah solusi pusat panggilan omnichannel yang menghubungkan bisnis, pelanggan, pakar, dan segala sesuatu di antaranya. Alat canggihnya memungkinkan Anda memberikan dukungan terdepan di industri kepada pelanggan Anda dan dengan demikian membangun koneksi yang lebih kuat.

Baca juga:  7 Software Manajemen Properti Terbaik Tahun 2021 (Peringkat dan Perbandingan)

Bersama dengan Slack, Salesforce menawarkan kepada pelanggan Anda pengalaman yang ramah pengguna, digital, dan menyeluruh. Secara pribadi, saya adalah penggemar berat Slack sebagai platform komunikasi di tempat kerja, terutama sekarang karena memfasilitasi pengumpulan kasus lintas perusahaan dan kolaborasi lintas tim.

Service Cloud selanjutnya memungkinkan otomatisasi proses bisnis melalui alur kerja dan menawarkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti tentang interaksi pelanggan.

Fitur:

Salesforce menggunakan kekuatan AI untuk menskalakan dan mengoptimalkan tim layanan pelanggan Anda. Agen Anda mendapatkan konsol layanan yang memberikan pandangan menyeluruh tentang setiap pelanggan untuk menyelesaikan masalah mereka secepat mungkin.

Berikut adalah beberapa fitur penting dari Salesforce:

  • Ruang kerja agen
  • Manajemen kasus otomatis dan interaksi pelanggan
  • Manajemen pengetahuan yang dioptimalkan
  • Perutean multisaluran
  • Integrasi CTI
  • Personalisasikan keterlibatan dan pengalaman pelanggan
  • Wawasan bisnis waktu nyata
  • Transformasikan operasi layanan lapangan
  • Obrolan, 24/7 bebas pulsa, dan dukungan pengembang

Harga:

Salesforce Pricing Page

Salesforce menawarkan layanan cloud yang fleksibel melalui empat paket harga, yang masing-masing dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Ini dimungkinkan dengan add-on berbayar seperti layanan lapangan, layanan mandiri, keterlibatan tenaga kerja, manajemen program darurat, dan banyak lagi.

1. Paket Essentials seharga $25/bulan

  • Kolaborasi lintas perusahaan
  • Pengawasan dan perutean multisaluran
  • Snap-in untuk obrolan agen langsung

2. Paket Profesional seharga $75/bulan

  • Pelacak tonggak kasus
  • Integrasi CTI
  • Aplikasi khusus tanpa batas

3. Paket Perusahaan seharga $150/bulan

  • Aplikasi konsol layanan
  • Identitas tenaga penjualan
  • Alur kerja dan otomatisasi persetujuan

4. Paket Tanpa Batas seharga $300/bulan

  • Fitur pelaporan lanjutan
  • Pengembang dan Pengembang Pro Sandbox
  • Pelajaran pelatihan ahli

Salesforce menawarkan masa uji coba gratis selama 2 minggu untuk semua paket ini.

5. Cloud Talk.

Antrian Panggilan Kustom Terbaik

Cloudtalk Homepage

Fleksibilitas dan skalabilitas berjalan seiring dengan CloudTalk– perangkat lunak pusat panggilan cloud berperingkat terbaik untuk UKM pada tahun 2020. Dengan merek-merek terkenal seperti Mercedes Benz, Fujitsu, dan lainnya termasuk di antara 2.500+ pelanggannya, perangkat lunak ini meningkatkan interaksi Anda dan alur kerja.

Beberapa fitur suaranya adalah call masking, call recording, voicemail, dan lain sebagainya. Favorit saya adalah antrian panggilan yang memungkinkan pengguna untuk mengurutkan panggilan masuk berdasarkan aturan yang telah ditentukan.

Produktivitas juga tidak pernah terganggu dengan penandaan panggilan, klik untuk menelepon, dialer prediktif, deteksi cerdas, dll. Fitur-fitur ini mengurangi waktu tunggu dan dengan mudah memenuhi semua permintaan pelanggan. Selain itu, CloudTalk menawarkan integrasi CRM untuk membantu Anda tetap terhubung 24/7.

Fitur:

Fitur CloudTalk dibagi menjadi enam kategori- fitur suara, perutean panggilan cerdas, produktivitas, integrasi, statistik dan pemantauan, dan utilitas.

Berikut adalah beberapa fitur CloudTalk secara sekilas:

  • antrian panggilan
  • Rekaman panggilan
  • Panggilan internal/ekstensi
  • Pesan suara
  • Salam/musik yang dipersonalisasi
  • Tag nomor telepon internal
  • Distribusi Panggilan Otomatis (ACD)
  • Respon Suara Interaktif (IVR)
  • Perutean berbasis keterampilan
  • Pemanggil otomatis pintar
  • Integrasi API
  • Pelaporan agen

Harga:

Cloudtalk Pricing Page

CloudTalk menawarkan empat paket harga untuk setiap bisnis di setiap tahap. Tanpa biaya dan komitmen tersembunyi, perangkat lunak pusat kontak ini sangat bagus untuk pemula yang hanya ingin menguji air.

1. Paket Pemula $20/bulan

  • Panggilan masuk dan intraperusahaan tanpa batas
  • Antrian panggilan tanpa batas
  • Nomor internasional (140+ negara)

2. Paket Esensial $25/bulan

  • Analitik tingkat lanjut dengan riwayat tak terbatas
  • Integrasi dan API terbuka
  • Dasbor klien waktu nyata

3. Paket Pakar seharga $4/bulan

  • Integrasi tenaga penjualan
  • Panggilan daya
  • Pemantauan Panggilan (Call Barging, Call Whispering)

4. Paket Kustom

  • Orientasi khusus
  • Dukungan pengembang
  • Keamanan tingkat perusahaan

6. Bitrix24.

Terbaik Untuk Tim Jarak Jauh

Bitrix24 Homepage

Salah satu dari beberapa solusi pusat kontak yang dapat disesuaikan, Bitrix24 dibuat sesuai dengan daftar tugas Anda untuk menawarkan dukungan pelanggan melalui saluran populer. Menawarkan 9.000.000+ organisasi dalam daftar pelanggannya, perangkat lunak ini memungkinkan Anda memegang kendali dengan akses kode sumber dan banyak lagi.

Dengan Bitrix24, yakinlah akan komunikasi yang lancar, berkat panggilan video HD dan konferensi tanpa batas waktu. Anda bahkan dapat merekam panggilan Anda untuk mengakses informasi penting nanti.

Selain pusat kontak cloud, Bitrix24 adalah solusi satu atap untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Dengan banyak alat komunikasi, tugas, situs web, dan integrasi CRM, perangkat lunak ini dapat dengan mudah menggantikan aplikasi dan layanan Anda yang ada untuk satu meja kerja yang efisien untuk Anda.

Fitur:

Perangkat lunak ini tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik untuk bisnis skala kecil, terutama yang bekerja dari jarak jauh. Dan fitur-fiturnya tidak hanya terbatas pada layanan pelanggan.

Mari kita lihat sekilas beberapa fitur canggih yang ditawarkan oleh Bitrix24:

  • Panggilan video HD tanpa batas
  • Rekaman panggilan, pelacakan, perutean, penyaringan, transkripsi, dll.
  • Obrolan pribadi dan grup
  • Aturan, perutean, dan transfer percakapan
  • salam preset
  • Pelaporan lanjutan
  • Integrasi dengan Bitrix24 CRM
  • Siaran suara dan SMS
  • Manajer media sosial
  • Analisis dan statistik kemajuan
  • Meja bantuan klasik
  • Konektor SIP untuk integrasi pihak ketiga

Harga:

Bitrix24 Pricing Page

Bitrix24 adalah solusi ideal untuk tim penjualan dan dukungan pelanggan yang bekerja dari rumah dengan paket gratisnya. Saat ini, perusahaan menawarkan diskon 40% untuk semua paket cloud, jadi manfaatkan itu hingga penawaran berlangsung.

1. Paket Gratis

  • Obrolan langsung
  • 100 formulir CRM yang lengkap
  • Widget situs web

2. Paket Dasar $29,40/bulan

  • Telepon bawaan
  • 10.000 email dari CRM (per bulan)
  • Widget panggilan balik

3. Paket Standar seharga $59,40/bulan

  • Konektor SIP untuk integrasi telepon pihak ketiga
  • 50.000 email dari CRM (per bulan)
  • Hapus “Didukung oleh Bitrix24” dalam formulir CRM dan obrolan langsung

4. Paket Tanpa Batas seharga $119,40/bulan

  • Sepuluh kotak masuk per pengguna
  • 100.000 email dari CRM (per bulan)
  • Penyimpanan salinan email

7. Meja Bicara.

Terbaik Untuk Bisnis Besar

Talkdesk Homepage

Perangkat lunak pusat kontak cloud TalkDesk memegang posisi #17 di Forbes Cloud 100 untuk tahun 2021. Dan memang demikian dengan kinerja tingkat perusahaan dan alat yang sederhana dan ramah pengguna. Ini menggunakan AI dan pengetahuan untuk memberikan solusi intuitif yang meningkatkan alur kerja dan menghilangkan kemacetan.

TalkDesk CX Cloud mencakup integrasi yang bermanfaat dengan CRM dan alat bisnis terkemuka. Ini selanjutnya memungkinkan akses sekali klik ke banyak aplikasi produktivitas seperti Slack, Microsoft Teams, Zendesk, dan banyak lagi.

Selain konektivitas dan komunikasi tanpa batas, perangkat lunak ini mengamankan semua percakapan dan data pribadi Anda dengan Talkdesk Guardian.

Fitur:

Secara keseluruhan, TalkDesk menghadirkan kecerdasan, kepatuhan, integrasi, kemampuan beradaptasi, dan keamanan terbaik. Bagaimanapun, misinya adalah menawarkan cara yang lebih baik untuk membuka janji dan potensi pengalaman pelanggan terbaik, dan saya pikir itu tepat di jalurnya.

Baca juga:  13 Software CAD Terbaik tahun 2021 (Peringkat dan Perbandingan)

Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh TalkDesk:

  • Keterlibatan pelanggan dan tenaga kerja
  • Integrasi CRM out-of-the-box
  • AppConnect
  • Penjaga Meja Bicara
  • ID penelepon terverifikasi
  • Layanan mandiri pelanggan
  • Panggilan keluar
  • Multisaluran Meja Bicara
  • Dialer prediktif
  • IVR
  • ACD

Harga:

Talkdesk Pricing Page

TalkDesk memungkinkan Anda memilih edisi pusat kontak yang tepat untuk Anda dengan tiga kebijakan harga. Solusinya yang didukung AI mulai dari $65/bulan dan dapat bervariasi menurut jumlah pengguna. Namun, Anda harus menghubungi perusahaan untuk meminta penawaran atau demo.

1. Paket Profesional

  • Dasbor langsung
  • Intelijen bisnis
  • Indikator sentimen pelanggan

2. Paket Profesional Plus

  • Agen seluler (iOS, Android)
  • Fungsi studio
  • API pelaporan real-time dan historis

3. Rencana Perusahaan

  • Dasbor dan pelaporan khusus
  • 100% waktu aktif SLA
  • Semua API dan SDK

8. ZenDesk.

Fitur Meja Bantuan Terbaik

Zendesk Homepage

Dipercaya oleh lebih dari 160.000 bisnis, ZenDesk membantu “meningkatkan dukungan pelanggan Anda.” Dan dengan alat komunikasi seperti obrolan langsung, pembuat forum komunitas, ruang kerja agen terpadu, dan banyak lagi, ini adalah solusi layanan lengkap untuk kebutuhan bisnis Anda.

Dengan perutean dan kecerdasan bawaannya, perusahaan dapat mengumpulkan informasi dan mendelegasikan masalah pelanggan ke agen yang tepat. Saya juga menyukai bagaimana ZenDesk memungkinkan fitur integrasi kode dan tanpa kode.

Meskipun solusi perangkat lunak pusat panggilan ini mudah digunakan, memberikan pengalaman pelanggan yang efisien bisa jadi sulit. Dengan demikian, ia menawarkan keahlian layanan pelanggan untuk meningkatkan strategi bisnis dan meningkatkan fungsionalitas tim Anda.

Fitur:

ZenDesk terintegrasi dengan ribuan aplikasi melalui pasar ZenDesk. Ini memungkinkan Anda membuat satu tempat kerja untuk semua kebutuhan Anda.

Berikut adalah beberapa fitur ZenDesk yang akan membantu menciptakan dampak strategis pada bisnis Anda:

  • Sistem tiket terdepan di industri
  • Pesan multisaluran
  • Dukungan email, SMS, suara, obrolan langsung
  • Pusat Bantuan
  • Otomatisasi alur kerja
  • Jawaban otomatis bertenaga AI
  • Tempat kerja agen terpadu
  • Pelaporan dan analitik
  • Dukungan API dan integrasi yang mendalam
  • Manajemen pengetahuan
  • Perutean dan kecerdasan

Harga:

Zendesk Pricing Page

ZenDesk menawarkan alat dan keahlian layanan pelanggan melalui empat paket harga, yang masing-masing (kecuali paket perusahaan) memiliki penawaran uji coba gratis. Selanjutnya, Anda dapat melihat demo rencana untuk dianalisis apakah cocok untuk Anda dan kemudian membuat pilihan yang tepat.

1. Tim Suite seharga $49/bulan

  • Email dengan alamat tak terbatas
  • Rekaman panggilan
  • Jawaban otomatis bertenaga AI (hingga 50)

2. Pertumbuhan Suite seharga $79/bulan

  • Dukungan dan konten multibahasa
  • Portal pelanggan swalayan
  • Jawaban otomatis bertenaga AI (hingga 100)

3. Suite Professional seharga $99/bulan

  • Kepatuhan HIPAA
  • Utas percakapan pribadi
  • Jawaban otomatis bertenaga AI (hingga 500)

4. Suite Enterprise seharga $150/bulan

  • Pengarsipan email otomatis
  • Penghapusan merek widget
  • Dasbor langsung yang dibuat sebelumnya

9. Agen Langsung.

Nilai Terbaik Untuk Uang

Liveagent Homepage

Jika Anda baru memulai bisnis dengan anggaran rendah, LiveAgent adalah pilihan hemat biaya untuk dipertimbangkan. Dengan 200+ integrasi dan 130+ fitur tiket, solusi pusat panggilan omnichannel ini membuat Anda tetap terhubung dengan pelanggan setiap saat.

Widget obrolan unik tidak hanya untuk meningkatkan keterlibatan dan menjawab pertanyaan pelanggan. Ini bertindak sebagai alat dukungan waktu nyata yang mencatat perilaku pelanggan, waktu tunggu, dan banyak lagi. Dan dengan panggilan balik dan transfer panggilan, Anda dapat mengurangi waktu penahanan dan memastikan kepuasan 100%.

Saya juga menyukai bagaimana LiveAgent memungkinkan pengguna tanpa batas, jadi Anda tidak perlu khawatir mengubah rencana Anda dengan bertambahnya jumlah karyawan.

Fitur:

Meskipun merupakan perangkat lunak pusat panggilan yang ramah anggaran, LiveAgent menawarkan banyak fitur untuk disertakan dalam komunikasi bisnis Anda. Bersama-sama, fitur-fitur ini membuat meja bantuan multi-saluran untuk perusahaan Anda.

Berikut adalah beberapa fitur LiveAgent:

  • Kotak masuk universal
  • Tiket
  • Distribusi tiket otomatis
  • Pelacakan waktu
  • Pelaporan layanan pelanggan
  • Filter SPAM
  • Meja bantuan media sosial
  • Galeri formulir kontak yang dibuat sebelumnya
  • Log audit
  • Perutean panggilan
  • Tampilan pengetikan waktu nyata
  • Tetapkan panjang antrian maksimal
  • IVR

Harga:

Liveagent Pricing Page

Perangkat lunak pusat kontak omnichannel ini mengikuti kebijakan penetapan harga empat tingkat sederhana, dengan paket pertama bebas biaya. Anda tidak akan memerlukan kartu kredit dan dapat dengan mudah meningkatkan dan membayar sesuai dengan itu.

1. Paket Gratis

  • Filter SPAM
  • Pengaturan sarung tangan putih
  • Ikhtisar analitik dan pelaporan kinerja

2. Tiket seharga $15/bulan

  • Sejarah tiket tak terbatas
  • Alamat email tidak terbatas
  • Pelaporan lanjutan

3. Tiket+Obrolan seharga $29/bulan

  • Dukungan obrolan waktu nyata
  • Integrasi lanjutan
  • Kustomisasi widget obrolan

4. Semua termasuk dengan $39/bulan

  • Kustomisasi widget panggilan dan panggilan video
  • Perutean dan transfer panggilan
  • Penghapusan/Penyuntingan Data Otomatis

10. Pemula-Dialer.

Solusi Penyiaran Suara Terbaik

Newfies-dialer Homepage

Cocok untuk bisnis dari semua ukuran, Newfies-Dialer adalah pusat kontak cloud yang menawarkan fitur seperti penyiaran suara, IVR keluar, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengirim pesan teks massal untuk mengirim peringatan pemasaran, pembaruan, dan promosi.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa sistem telepon awan ini memungkinkan pesan yang dipersonalisasi, dan Anda bahkan mendapatkan kebebasan untuk menggunakan fitur text-to-speech dalam bahasa yang berbeda. Keuntungan lain adalah pesan suara otomatis, memungkinkan Anda untuk beralih ke panggilan berikutnya dan menghemat waktu.

Meskipun ada paket harga yang berbeda dengan berbagai fitur, semuanya mencakup pengaturan dasar namun fungsional seperti analisis kampanye, API pengembang, panggil ulang otomatis, dan sebagainya.

Fitur:

Newfies-Dialer adalah alat pusat kontak SaaS yang ideal untuk pemasaran jarak jauh, kampanye politik, dan pembuatan prospek. Dari mengelola panggilan masuk dan keluar hingga menyediakan dukungan multi-bahasa, Anda dapat mempercayai perangkat lunak ini untuk membuat pengalaman pelanggan Anda lebih efisien.

Berikut adalah beberapa fitur utama Newfies-Dialer:

  • Deteksi pesan suara
  • Teks pidato
  • Penyedia VoIP yang dapat dinegosiasikan
  • Manajemen kontak
  • Survei dan RSVP
  • Pesan yang dipersonalisasi
  • Panggilan cepat
  • Pelacak kemajuan dan kinerja
  • Daftar DNC (Jangan Panggil)
  • API bawaan
  • Penjadwalan panggilan

Harga:

Newfies-dialer Pricing Page

Paket harga Newfies-Dialer bervariasi dengan jumlah port yang dibutuhkan bisnis Anda per bulan. Perhatikan bahwa perangkat lunak ini tidak menawarkan uji coba gratis untuk produknya. Namun, Anda dapat memberikan alamat email Anda dan meminta demo.

1. 25 Port dengan $199/bulan

  • Sepuluh agen
  • Satu penyewa
  • Batas panggilan dan SMS harian: 10

2. 100 Port seharga $399/bulan

  • 20 agen
  • Lima penyewa
  • Batas panggilan dan SMS harian: 50

3. 250 Port seharga $599/bulan

  • 40 agen
  • Sepuluh penyewa
  • Batas panggilan dan SMS harian: 125

4. 500 Port seharga $999/bulan

  • 80 agen
  • 25 penyewa
  • Batas panggilan dan SMS harian: 250

5. 1000 Port seharga $1799/bulan

  • 160 agen
  • 50 penyewa
  • Batas panggilan dan SMS harian: 500
Baca juga:  7 Perangkat Lunak Kepatuhan Terbaik Tahun 2021 (Untuk Setiap Kasus Penggunaan)

11. CRM yang gesit.

CRM All-in-one Terjangkau Terbaik

Agile CRM Homepage

Dari pemasaran hingga layanan pelanggan- CRM Agile sesuai dengan namanya dengan fitur-fiturnya yang ramai untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Anda. Dengan fitur telepon komputer, Anda mendapatkan alat terdepan di industri dan integrasi pihak ketiga yang populer.

Menangani panggilan keluar dan panggilan masuk dapat dilakukan dengan satu klik, berkat dasbor yang ramah pengguna dan papan tombol virtual. Sistem transparan juga memungkinkan Anda untuk melihat detail dan riwayat penelepon sebelum, selama, dan setelah panggilan.

Agile CRM lebih lanjut membantu Anda tetap terdepan dalam permainan dengan laporan rutin untuk mengelola kinerja tim secara lebih efisien.

Fitur:

Agile CRM menawarkan fitur otomatisasi panggilan tingkat lanjut dengan harga terjangkau. Selain itu, bisnis kecil dan pemula dapat memanfaatkan paket gratis dengan alat penjualan, pemasaran, dan layanan dasar.

Berikut adalah beberapa fitur berbeda yang ditawarkan oleh Agile CRM:

  • Pelacakan email
  • Penjadwalan Janji Temu (beberapa opsi perangkat lunak penjadwalan lainnya)
  • Otomatisasi pasca-panggilan
  • Pesan Suara Otomatis
  • Tanggapan Kalengan
  • meja bantuan
  • Dasar pengetahuan
  • Laporan dan analitik

Harga:

Agile CRM Pricing Page

Agile CRM adalah salah satu dari sedikit platform pusat panggilan masuk yang menawarkan paket yang sepenuhnya gratis, bersama dengan paket berbayar yang ditingkatkan. Anda dapat memulai dengan paket gratis untuk mencoba fitur-fiturnya dan dengan mudah beralih di antara paket yang berbeda kapan pun diperlukan.

1. Paket Gratis

  • 500 panggilan API/hari
  • Dukungan email
  • meja bantuan

2. Paket Pemula seharga $8,99/bulan

  • 5.000 panggilan API/hari
  • Dukungan email dan telepon
  • Dasar pengetahuan

3. Paket Reguler seharga $29,99/bulan

  • 10.000 panggilan API/hari
  • Pelaporan
  • Tanggapan kalengan

4. Paket Perusahaan seharga $47,99/bulan

  • 25.000 panggilan API/hari
  • 50+ Plugin/Integrasi
  • Kontrol Akses (ACL)

12. VoIP Verizon.

Sistem Telepon VoIP Terbaik Untuk Perusahaan Menengah

Verizon VoIP Homepage

Verizon VoIP adalah pusat kontak cloud lain yang meningkatkan kepuasan, retensi, dan konversi pelanggan. Terutama hub cloud memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dan keandalan sementara bisnis Anda menciptakan koneksi dan penskalaan secara efisien.

Ia juga menawarkan pusat kontak IVR dan IP berbasis jaringan untuk mengintegrasikan informasi dari berbagai platform dan secara proaktif memandu pelanggan ke agen yang sesuai. Anda bahkan memasukkan asisten mandiri digital yang akan membantu perusahaan Anda tetap onboard 24/7.

Terakhir, Verizon VoIP menggunakan basis pengetahuan berbasis AI untuk memberikan solusi yang relevan dan diperbarui untuk pertanyaan pelanggan.

Fitur:

Dengan pengalaman 25 tahun, Verizon VoIP menawarkan solusi praktis untuk semua kebutuhan komunikasi bisnis Anda. Jaringan pusat kontak, konsultasi pengalaman pelanggan, dan keamanan suara menggunakan teknologi dan AI terbaik.

Mari kita lihat beberapa fitur pengubah permainannya:

  • Bantuan pengetahuan
  • Agen virtual
  • Panggilan parkir/ambil
  • Riwayat panggilan
  • Aplikasi seluler
  • Panggilan keluar
  • Pesan suara visual
  • Perutean multisaluran
  • Antarmuka pengguna yang intuitif
  • 40 integrasi cepat dan aman

Harga:

Verizon VoIP Pricing Page

Verizon VoIP menawarkan berbagai macam paket untuk dipilih. Namun, saya telah menyebutkan rincian rencana suara bisnis di bawah ini.

1. Suara Digital Bisnis (VoIP) seharga $35/bulan

  • Aplikasi seluler
  • 45+ fitur manajemen panggilan
  • Panggilan nasional tanpa batas

2. Satu Bicara seharga $25/bulan

  • Cincin simultan
  • Resepsionis otomatis
  • Kolaborasi lintas platform tingkat lanjut

3. Panggilan Webex (hubungi untuk mendapatkan penawaran)

  • Kolaborasi di tempat dan jarak jauh
  • Pelatihan dan dukungan online
  • Trunking IP

13. Panggilan Udara.

Solusi berbasis Cloud terbaik yang mudah digunakan

Aircall Homepage

Berikutnya dalam daftar adalah Aircall, solusi pusat panggilan yang ideal untuk mengubah pengalaman pelanggan. Dipercaya oleh 8.500+ merek, perangkat lunak ini mencakup fitur IVR yang kuat, perutean panggilan, modifikasi waktu nyata, dan banyak lagi.

Saya suka betapa nyamannya alat CRM dan Helpdesk membuat seluruh proses dengan menjaga semua koneksi penting pada satu platform tanpa mempersulit sistem. Plus, Anda dapat menyinkronkan kontak bersama melalui Google Apps, PieSync, CRM, dll.

Terakhir, Aircall menawarkan alat inovatif, Call Whispering, yang dengannya Anda dapat memberi tahu rekan tim Anda saat mereka sedang menelepon tanpa pihak lain mendapatkan petunjuk.

Fitur:

Aircall diatur dalam hitungan detik, terhubung ke alat Anda yang ada, dan memungkinkan produktivitas, meningkatkan pengalaman pelanggan. Perhatikan bahwa Anda dapat meminta demo untuk salah satu fitur ini dengan menghubungi perwakilan merek.

Inilah yang menjadikan Aircall sebagai solusi suara yang fleksibel untuk bisnis Anda:

  • Nomor bebas pulsa, internasional, dan diblokir
  • Respon Suara Interaktif (IVR)
  • Konferensi panggilan
  • Kontak bersama dan kotak masuk panggilan
  • Antrian panggilan dan panggilan balik
  • Jeda-lanjutkan perekaman
  • Perutean berbasis keterampilan
  • Dering di speaker (panggilan masuk)
  • Aplikasi seluler bisnis
  • Pemanggil daya
  • Panggilan berbisik
  • Integrasi Telepon Komputer (CTI)

Harga:

Aircall Pricing Page

Aircall mengikuti rencana penetapan harga dua tingkat yang sederhana, yang masing-masing dimulai dengan uji coba gratis. Namun, Anda dapat memilih paket khusus dan mendapatkan penawaran sesuai dengan alat dan produk yang Anda pilih.

1. Paket Essentials seharga $30/bulan

  • Panggilan masuk tanpa batas
  • Rekaman panggilan
  • 50+ Integrasi dan akses API

2. Paket Profesional seharga $50/bulan

  • Integrasi tenaga penjualan
  • Penandaan panggilan dan disposisi
  • Fitur penjualan dan dukungan lanjutan

3. Paket Kustom

  • Analisis khusus
  • Orientasi khusus
  • Perjanjian tingkat layanan (SLA)

Bungkus.

Hampir 66% perusahaan B2B dan B2C memilih live chat untuk menyediakan layanan pelanggan. Akibatnya, prediksi tentang pasar call center global akan mencapai $ 496 miliar pada tahun 2027 tidak terdengar terlalu jauh dari kenyataan.

Oleh karena itu, berikut adalah pilihan saya dari alat perangkat lunak pusat panggilan terbaik yang akan meningkatkan tim dukungan Anda:

  • Nextiva: Terbaik Untuk Bisnis Kecil
  • HubSpot: Terbaik Untuk Pemula
  • RingCentral: Keamanan Tingkat Perusahaan Terbaik
  • Tenaga Penjualan: Terbaik Untuk Perusahaan Penskalaan
  • CloudTalk: Antrian Panggilan Kustom Terbaik
  • Bitrix24: Terbaik Untuk Tim Jarak Jauh
  • TalkDesk: Terbaik Untuk Bisnis Besar
  • ZenDesk: Fitur Meja Bantuan Terbaik
  • LiveAgent: Nilai Terbaik Untuk Uang
  • Newfies-Dialer: Solusi Penyiaran Suara Terbaik
  • Agile CRM: CRM All-in-one Terjangkau Terbaik
  • Verizon VoIP: Sistem Telepon VoIP Terbaik Untuk Perusahaan Menengah
  • Aircall: Solusi Berbasis Cloud Terbaik yang Mudah Digunakan

Solusi perangkat lunak ini pasti akan membantu menciptakan platform komunikasi yang lancar dan terintegrasi untuk bisnis Anda.

Mencari posting terkait lainnya di blog?

  • Berjuang untuk mengelola proyek dalam bisnis Anda? Baca posting saya tentang perangkat lunak manajemen proyek terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan proyek bisnis Anda kembali ke jalurnya.
  • Mencari cara yang lebih efisien untuk mengelola departemen SDM Anda? Lihat daftar perangkat lunak HR terbaik saya di pasaran saat ini.
  • Muak menggunakan Zoom untuk setiap rapat dan panggilan? Lihat daftar alternatif zoom terbaik saya yang dapat Anda mulai gunakan hari ini.